Menambang Bitcoin dengan cloud minning " Genesis Mining "





Fenomena crypto currency atau mata uang digital semakin hari semakin membeludak.Namun apakah anda tahu apa itu mata uang crypto. Cryptocurrency adalah mata uang digital di mana transaksinya dapat dilakukan dalam jaringan (online).
Tidak seperti halnya mata uang kertas yang dicetak, cryptocurrency didesain dengan memecahkan soal-soal matematika berdasarkan kriptografi.

Selanjutnya bagaimana kita bisa mendapatkan mata uang crypto ?, salah satu caranya yaitu dengan cara menambangnya.Namun berbeda dengan penambangan pada umumnya seperti menambang batu bara, emas, nikel dan logam mulia lainnya.Dimana dalam hal ini kita membutuhkan berbagai macam alat berat sepeti buldozzer, excavator , dumptruck dan lainnya.Menambang matauang crypto yaitu dengan cara memberdayakan kerja dari sebuah komputer. Ukuran yang dipakai yaitu seberapa besar hashrate yang bisa dibangkitkan oleh komputer tersebut. Hashrate inila yang nantinya menentukan seberapa cepat sebuah block mata uang crypto bisa ditemukan, semakin cepat maka semakin banyak mata uang crypto yang kita dapatkan.

Untuk penambangan sendiri kita bisa menggunakan GPU ( Graphic processor Unit ) atau kita bisa membeli unit penambang seperti antminner yang harganya cukup mahal.Jika kita melakukan penambangan sendiri yang artinya kita membeli unit, maka kita harus juga mempertimbangkan biaya listrik dan internet yang dipakai.

Salahsatu solusi jika kita tidak ingin ribet membeli hardware/unit tersebut, maka kita bisa gunakan yang namanya cloud minning. Dengan cloud minning kita membeli hashrate yang ditawarkan dengan kontrak berjangka bisa 2 atau 5 tahun pertambangan. Setelah itu biarkan system yang bekerja secara otomais dan kita bisa menerima hasilnya setiap hari tanpa harus memikirkan lagi biaya listrik dan internet.

Salahsatu cloud minning international yang memiliki reputasi baik dan benar2 memberikan hasil kepada nasabahnya yaitu Genesis Minning.Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2014 dan saat ini telah sukses menjalankan pabrik minning mereka di Iceland. Untuk lebih jelasnya mengenai cloud minning genesys, bisa tonton video dibawah ini.



0 comments